Selasa, 07 Maret 2017

9 Tips Rahasia Bulu Mata Tebal dan Panjang Dengan Bahan Alami,

9 Tips Rahasia Bulu Mata Tebal dan Panjang Dengan Bahan Alami, Bagi seorang perempuan, kalau kita berbicara tentang kecantikan tidak akan pernah ada habisnya. Selain perawatan kulit, rambut dan tubuh, bulu mata merupakan salah satu bagian penting yang harus diperhatikan.

Berbagai cara dilakukan agar bulu mata tebal, panjang dan lentik, mulai dari cara instan sampai dengan cara yang paling aman yaitu alami. Memang dengan cara alami akan butuh waktu agar bisa sukses tapi hasilnya akan dapat dirasakan dalam jangka panjang sedangkan dengan cara instan kita takut dengan berbagai efek sampingnya dikemudian hari.

Tapi kali ini saya akan membagikan beberapa tips bagi anda yang ingin memiliki bulu mata panjang dan tebal menggunakan bahan - bahan alami, mari disimak saja penjelasan dibawah ini.

10 Tips Rahasia Bulu Mata Tebal dan Panjang Dengan Bahan Alami,

# Rahasia Bulu Mata Panjang dan Tebal Dengan Bahan Alami

1. Minyak Zaitun.

Minyak Zaitun kaya akan kandungan vitamin E, yang dapat menebalkan dan memanjangkan bulu mata anda, yaitu dengan cara yang sangat mudah, cukup anda aplikasikan minyak zaitun pada bulu mata anda secara rutin dan anda akan melihat hasil yang anda inginkan, bulu mata panjang dan tebal.

2. Lidah Buaya.
Khasiat lidah buaya sudah sangat terbukti, dapat memanjangkan dan menebalkan bulu mata, caranya sama yaitu patangkan lidah buaya aplikasikan bagian lendirnya pada bulu mata. Sebaiknya bagi yang alergi jangan sampai terkena kelopak mata anda. Lakukan hal tersebut secara rutin.

3. Air Kelapa.
Air kelapa selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata juga dapat memanjangkan dan menebalkan bulu mata, cukup anda cuci wajah anda menggunakan air kelapa, selain bulu mata panjang dan tebal maka kulit wajah anda juga akan terasa lembut.

4. Kemiri.
Kemiri biasanya  digunakan sebagai bumbu masakan, tapi ada juga yang menggunakan sebagai penumbuh kumis atau jambang bagi laki - laki. Tapi tahukah anda? ternyata kemiri juga dapat memanjangkan dan menebalkan bulu mata anda. Caranya sangat mudah yaitu dengan cara membakar ujung kemiri, setelah berwarna hitam dan keluar minyaknya oleskan pada bulu mata anda secara teratur.

5. Teh Hijau.
Teh hijau biasa digunakan sebagai penyubur rambut, maka dari itu teh hijau dapat juga digunakan sebagai penebal dan memanjangkan bulu mata. Caranya yaitu ambil berberapa lembar daun teh hijau lalu haluskan, tambahkan sedikit air hangat, celupkan kekapas lalu tempelkan didaerah seputar mata.

6. Daun Sirih.
Daun sirih pada bagian tangkainya sangat ampuh untuk melentikkan bulu mata, caranya seperti menggunakan maskara, akan lebih bagus lagi kalau tangkai daun sirih diolesi dulu dengan gel lidah buaya lalu aplikasikan pada bulu mata.

7. Minyak Kastor.
Minyak kastor sama halnya minyak zaitun dapat menebalkan bulu mata yaitu dengan cara mengaplikasikan minyak kastor pada bulu mata.

8. Susu Murni.
Susu murni bukan hanya dapat memutihkan wajah atau kulit anda tapi juga dapat memanjangkan bulu mata anda, Caranya sama dengan diatas yaitu aplikasikan pada bulu mata selama beberapa menit lalu cuci dengan air sampai bersih.

9. Jeruk Nipis.
Jeruk nipis bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit juga dapat menebalkan dan memanjangkan bulu mata anda.

Itulah sahabat cantik tips dari saya, sebaiknya gunakan pada malam hari sebelum tidur lalu bersihkan esok paginya dan lakukakan secara rutin selama kurang lebih dua minggu sampai terlihat hasilnya. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa berbagi..