Jumat, 24 Februari 2017

8 Tips Rahasia Membuat Tampilan Make Up Wanita Kelihatan Natural dan Fresh

8 Tips Rahasia Membuat Tampilan Make Up Wanita Kelihatan Natural dan Fresh - Membuat wajah terlihat cantik natural memang sangat gampang sekali jika dilakukan oleh orang yang sudah terbiasa dalam soal make up. Namun, bagaimana jika Anda tidak terbiasa memoleskan make-up kewajah Anda..? Tidak usah khawatir disini saya akan bagikan Tips Rahasia yang sering dilakukan oleh wanita agar tampilan wajahnya terlihat cantik sempurna tanpa noda. Bahkan make - up yang ia gunakan tidak kelihatan menor tapi kelihatan natural.

Lalu mau tau tips rahasia untuk membuat tampilan make up kelihatan  natural ? oke deh langsung saja yah silahkan anda lihat tips yang akan saya berikan ini dibawah ini dan bisa lagsung anda praktekan sendiri dirumah

Rahasia Membuat Tampilan Make Up Wanita Kelihatan Natural dan Fresh

# Cara Membuat Tampilan Make - Up Kelihatan Natural

1. Pertama pastikan wajah anda sudah dibersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan pembersih wajah, lalu jika sudah silahkan gunakan pelembab yang pastinya sesuai dengan jenis kulit anda.

2. Cara kedua silahkan oleskan alas bedak atau foundation, pilih warna yang sesuai dengan warna kulit anda. saya sarankan gunakan saja foundation cair agar make-up tidak cepat pudar.

3. Cara berikutnya gunakan concealer untuk menyamarkan flek-flek di wajah anda dan menyamaratakan warna kulit wajah anda.

4. Lalu gunakan bedak, Sangat dianjurkan untuk menggunakan kuas / brush saat mengaplikasikan bedak karena memang hsailnya akan bagus dan rata diwajah.

5. Pilih warna eyeshadow sesuai dengan selera anda. sedikit masukan saja sebaiknya gunakan warna sesuai dengan warna pakaian yang anda gunakan.

6. Gunakan eyeliner agar mata anda terlihat lebih bersinar. Saya sarankan untuk memilih warna abu atau coklat, agar lebih terlihat natural, dan dilanjutkan dengan mascara. Sebaiknya untuk tidak menyapukan mascara lebih dari 2x agar make-up anda tetap terkesan natural

7. Gunakan blush-on dengan warna segar seperti pink atau peach.

8. Untuk tips terakhir yaitu aplikasikan lipstick dengan warna senada bibir anda atau satu tingkat lebih tinggi. satu lagi jangan lupa anda gunakan lip gloss di bagian tengah bibir anda agar nantinya terlihat fresh.

Itulah yang dapat saya berikan tips kali ini atau cara membuat make up natural kali ini, silahkan anda praktekan sendiri dirumah dengan atau mungkin tambahan bisa anda kreasikan sendiri menurut ke ahlian atau selera anda masing-masing.